Minggu, 14 September 2014

Toko Bunga Surabaya | Enggal Santoso Florist


    toko bunga surabaya enggal santoso florist melayani rangkaian karangan bunga murah sesuai budged anda, berdiri pada tahun 1965 hingga sekarang usaha dagang yang turun temurun dari keluarga besar ibu suparti yang berjualan mulai dari tanaman obat obat-obatan apotik hidup, tanaman hias, dekorasi taman rumah permanen, pembuatan relief dan tebing  dan kini diperluas untuk melayani jasa rangkaian karangan bunga untuk event dan moment-moment penting di hari special anda, tentunya dengan karangan bunga yang tepat dan sesuai sebagai hadiah atau kado ucapan di acara penting anda.

  toko bunga enggal santoso surabaya, adalah penjual di surabaya yang berada di pasar bunga kayon blok C stand 63 - 64 surabaya, toko enggal santoso salah satu florist di surabaya yang berani mematok harga standart stabil normal tanpa mengurangi mutu kuwalitas bunga.

toko bunga surabaya murah dan online
bunga meja
  enggal santoso florist siap mengerjakan berbagai macam karangan bunga papan ucapan, bunga peresmian kantor, bunga ucapan ulang tahun, kado bunga kelulusan, graduation flower, bunga duka cita, bunga pernikahan, bouquet, hand bouquet, corssage, bunga tangan, bunga meja, decorasi pelaminan minimalis adat jawa dan eropa, bunga standing, karangan bunga tutup peti, bunga salib, dekorasi gereja, bunga mimbar altar dan lain sebagainya. dikerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidangnya baik dalam pengerjaan dan baik dalam pengiriman.

  toko bunga surabaya enggal santoso florist kini semakin maju dan berani bersaing dengan jenis-jenis rangkaian bunga yang di ikuti oleh model-model rangkaian  bunga modern mengikuti jaman sekarang. bunga yang dirangkai menggunakan bahan bunga yang masih fresh segar sehingga bunga akan kelihatan indah di pandang dan akan kuat untuk beberapa haripun, bunga akan cocok dan siap diberikan kepada teman, sahabat, keluarga dan rekan bisnis anda. contoh rangkaian karangan bunga meja  dari toko bunga enggal santoso surabaya, bouquet meja untuk ucapan hari kelahiran, pembukaan kantor, ucapan hari ibu, hiasan di kantor anda, ucapan semoga lekas sembuh, untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan, dan ucapan selamat atas promosi gelar doktor. kunjungi juga karangan bunga standing ucapan ulang tahun  desain dan model minimalis

   untuk model dan desain bunga bisa diubah sesuai keinginan pelanggan. bebas ongkos kirim untuk daerah surabaya dan sekitarnya  (online 24 jam). pesan dan order di toko bunga surabaya enggal santoso florist anda akan mendapatkan promo dan discount untuk di setiap pemesan dan pembelian rangkaian karangan bunga berlaku untuk setiap harinya. enggal santoso florist surabaya juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk daerah sidoarjo, malang, mojokerto, gresik, lamongan, tuban, semarang, jakarta, bali, denpasar dan kota besar lainnya. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar