Senin, 10 Oktober 2016

Bouquet Vas Kaca Menarik

Salam kenal dan selamat berkunjung di website Toko Bunga Surabaya Online Terpecaya, Di sini anda bisa menemukan contoh beraneka ragam Rangkaian Buket cantik dan indah yang dikondisikan dengan perpaduan warna - warni bunga yang benar-benar indah dan fresh.

bouquet meja vas kaca lily dan mawar
Bouquet lily vas kaca cantik
Anda bisa memesan Bouquet Vas Kaca yang cantik di E'S Florist dan pelanggan juga bisa menentukan sendiri untuk pemilihan jenis bunganya, Pada contoh buket meja vas kaca untuk mengucapkan selamat ulang tahun terdiri dari jenis bunga mawar holland pink, lily, rose putih, baby breath dan anthurium putih. Pemilihan bahan bunga segar dan seimbang sehingga menciptakan buket meja yang cantik, indah dan elegan.

bouquet vas lily casablanca dan baby rose
Buket lily casablanca dan baby rose
Rangkaian Buket meja merupakan hadiah yang menarik untuk di berikan kepada seseorang, Untuk penempatannya juga mudah serta desainnya yang unik cocok untuk dekorasi ruangan dan interior ruangan meja anda. Pada contoh di atas bouquet untuk ucapan selamat dan sukses yang dirangkai menggunakan bahan bunga casablanca, baby rose yellow, mawar putih, kuning import, baby breath dan anthurium merah.

buket minimalis model bulat
Buket Minimalis vas kaca bulat lily stagezer
Bouquet vas kaca minimalis dan elegan ini di rangkai secara sederhana tapi berkesan mewah, Kombinasi dua warna bunga yaitu jenis bunga lily stargazer dan mawar plus daun liderlife.

kado bunga untuk bayi yang baru lahir
Bouquets baby born
Bouquets baby born ini berbahan dari jenis bunga brasika, lily stargazer dan rose merah, putih dan pink plus baby beath. Rangkaian bunga meja untuk kado dan mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama. Kunjungi juga Rangkaian Bunga Potong Pita dari bahan bunga aster dan roncean melati

2 komentar:

  1. wah cantik2 bouquet bunganya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Evrina boquet meja yang cantik dan indah memang sangat bagus untuk hadiah, thxs sudah berkunjung

      Hapus