Sabtu, 12 Oktober 2013

bunga salib duka cita

enggal santoso florist adalah toko bunga surabaya yang melayani rangkaian karangan bunga salib untuk ucapan belasungkawa secara online dan di kerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dalam seni merangkai bunga dan dalam jasa pengiriman bunga.



rangkaian karangan bunga salib
rangkain bunga salib duka cita
toko bunga online enggal santoso florist akan senatiasa melayani anda dengan harga relatif stabil normal, bisa disesuaikan dengan buged anda tanpa mengurangi mutu dan kesegaran bunga, toko bunga kayoon enggal santoso florist siap pesan dan order dari anda (on line 24 jam) akan kami lakukan dengan perangkaian bunga secara langsung, jadi bunga masih segar dan fresh. walau dalam beberapa haripun bunga masih akan awet, segar dan fresh.
kunjungi toko bunga di alamat resmi komplek pasar bunga kayon stand 63 - 64 surabaya. kalau anda repot dengan bisnis anda atau ada keperluan lain, anda bisa telp  enggal santoso florist (031-70884008, 031-5455782 cs. suntoro) kami akan siap datang menghampiri anda. (free atau bebas ongkos pemanggilan).

 
Toko bunga surabaya menerima segala macam rangkaian bunga antara lain, bunga untuk hari kelahiran,bunga untuk pernikahan,bunga untuk duka cita,bunga untuk peresmian kantor, bunga untuk ucapan promosi gelar doktor,decorasi pelaminan, decorasi taman pelaminan, decorasi taman rumah permanen, pembuatan relief, tebing, kolam dan  lain sebagainya, kunjungi juga rangkaian bunga tangan mawar pink model bulat.


Enggal santoso florist surabaya melayani beberapa daerah pengiriman: sidoarjo, malang, pasuruan, mojokerto, gresik, lamongan, tuban, semarang, bali, denpasar, jakarta dan kota kota besar lainnya.( bebas ongkos kirim  untuk daerah surabaya dan sekitarnya) kunjungi atau telp toko bunga atau pesan dan order bunga kami akan memberikan promo dan discount kepada anda, terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar