Selasa, 29 Oktober 2013

kuwalitas bunga lokal dan bunga import

 Sebagai warga indonesia tentunya anda mengenal atau mengerti tentang bunga. tapi anda belum tentu dalam pemilihan atau pemesanan bunga tersebut, atau rangkaian bunga itu bunga lokal atau bunga impor. disni akan saya beri sedikit penjelasan mengenai bunga lokal dan bunga import dan  mungkin tips ini  tidak mungkin diberikan oleh para pedagang bunga di manapun.

gerbera pink dan pitcs
gerbera pink dan pitcs
 Mungkin anda pernah memesan suatu karangan bunga atau cek harga disetiap toko bunga, pastinya harga rangkaian karangan bunga pasti berbeda-beda dari tiap toko bunga tesebut. ada penawaran harga mahal sampai pelanggan bernegoisasi untuk buged yang sudah dipersiapkan dan ada juga penawaran harga murah sehingga anda secara langsung pesan bunga di toko tersebut dan anda akan merasa senang dan mungkin anda akan merekondasikan kepada teman-teman anda.tentunya toko bunga yang memarkir harga mahal pastinya menjaga mutu dan kuwalitas bunga tersebut,dan merangkai dengan bahan bunga import, karena dari semua jenis dan macam bunga import sebenarnya memang sudah mahal.
 
 Anda tidak perlu cemas dalam memesan karangan bunga dan jangan ragu untuk menanyakan bunga apa yang akan dirangkaikan dan dalam pemesanan atau order bunga sebaiknya ajukan buged anda dan minta foto untuk contoh dalam pemesanan bunga. kunjungi juga rangkaian karangan bunga salib duka cita untuk ucapan bela sungkawa.

 Bunga import memang sangat diunggulkan walaupun penempatan bunga di out door bunga masih akan awet dan kuat, lain lagi dengan bunga lokal biar pun masih fresh, untuk penempatan di out door atau in door bunga lokal akan cepat layu.karena bunga lokal memerlukan perawatan extra. banyak juga lho... jenis bunga lokal yang hampir mirip dengan bunga import.jadi saran saya untuk pembelian atau pemesanan bunga : jangan ragu untuk bertanya, minta contoh kepada penjual bunga kalau bisa pesan langsung bikin, biar bunga masih fresh dan kuwalitas terjaga, kalau anda order via telp. sebebelum bunga dikirim ke acara, foto dulu untuk kepastian dan rangkaian karangan bunga yang di maksud, sedikit tips buat anda semoga bermanfaat, terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar