Senin, 09 Desember 2013

bunga papan ucapan pernikahan


selamat datang di blog toko bunga enggal santoso florist surabaya,

bunga papan ucapan pernikahan
bunga papan ucapan pernikahan
     karangan bunga papan ucapan pernikahan , pada contoh gambar adalah bunga papan selamat dan bahagia atas pernikahan H.Dr.R. Canggih Sakina Hans, SH.MBA.(CAND) dan Nurul Chintya  Irada, S.HUB.INT  pada tanggal 8 desember 2013 di hotel shangrila surabaya.

     desain dan model bunga papan terdiri dari enam titik rangkaian bunga dan bermahkota, sesuai dengan permintaan pesanan pelanggan, dan dikirim sesuai dengan jadwal yang ditentukan pelanggan.

bunga papan ucapan pernikahan 
bunga papan ucapan pernikahan
     pada contoh gambar foto berikut adalah bunga papan selamat dan bahagia atas pernikahan putri dan rudi pada tanggal 7 desember 2013 di graha samudra bumimoro kobangdikal surabaya dan telah dikirim sesuai dengan jadwal permintaan pelanggan.

     pesan dan order di toko bunga enggal santoso florist surabaya cukup dengan telp 03170884008-0315455782 cs. suntoro, kami siap melayani anda untuk pesanan on line 24 jam. tidak dilupakan promo dan discount buat anda sebagai rasa terima kasih dari E'S Florist surabaya. kunjungi juga bunga meja artificial desain unik dan menarik.

   toko bunga surabaya enggal santoso florist juga melayani pesanan untuk daerah, sidoarjo, gresik, mojokerto, lamongan, tuban, semarang, jakarta, bali, denpasar, dan kota besar lainnya. bebas ongkos kirim untuk wilayah surabaya dan sekitarnya.
   terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar