Jumat, 31 Januari 2014

BUNGA DAN BUAH SPECIAL IMLEK

untuk edisi IMLEK toko bunga dan florist surabaya, meneriman pesanan dan order berbagai macam rangkaian bunga dan buah special imlek.

parcel bunga dan buah edisi imlek
parcel bunga dan buah
  selain bunga meja untuk ucapan selamat hari imlek anda juga bisa menggunakan parcel bunga dan buah untuk moment hari imlek, untuk contoh foto tersebut BUNGA DAN BUAH yang dirangkai dengan jenis bunga mawar orange holland, bunga lily cassablanca, bunga aster, daun liderlife dan daun florida beauty. untuk memeperingati hari raya imlek bahan buah pun kami menggunakan buah jeruk, buah apel merah, buah naga dan kami menambahkan kue imlek dan boneka imlek. untuk contoh yang lain  parcel bunga buah atau anda ingin menentukan sendiri macam buah dan jenis bunga, kami siap dengan segala permiantaan pelanggan, kepuasan anda adalah kebanggan kami. kunjungi juga hand bouquet mawar pink dan putih holland.

  tentunya dengan harga yang bisa menyesuaikan budged anda bisa order rangkaian bunga dan buah, cukup dengan telp 03170884008, 0315455782 cs. suntoro, tidak dilupakan oleh kami promo dan discount buat anda sebagai tanda terima kasih enggal santoso florist surabaya, terima kasih.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar