Senin, 31 Maret 2014

BUNGA UCAPAN ULANG TAHUN

salam kenal dari kami toko bunga di surabaya enggal santoso florist, toko bunga online di pasar bunga kayoon 63-64 telp (031) 70884008 - 5481807 surabaya.

bunga meja untuk ucapan ulang tahun
bunga meja
 Aneka karangan bunga dengan berbagai bentuk dan motif bunga yang bergaya modern akan kami persiapkan untuk anda yang sedang membutuhkan karangan bunga sebagai ungkapan atau hadiah yang akan diberikan kepada keluarga, sahabat, teman dan relasi bisnis anda.

 Adapun juga bunga untuk memperingati hari kelahiran yaitu bunga ucapan ulang tahun pada foto termasuk karangan bunga meja yang dirangkaikan dengan menggunakan bunga lily stargazer, bunga snap dragon, bunga babybreath, bunga gerbera, bunga anthurium, bunga krisan, bunga mawar, daun liderlife, daun florida beauty dan memakai vas yang terbuat dari kaca. lihat contoh BUNGA MEJA selain bouquet meja anda pun juga bisa menggunakan karangan bunga papan, bunga standing dan bunga tangan / hand bouquet sebagai sarana ucapan selamat hari ulang tahun. kunjungi juga hand bouquet cantik berbahan dari jenis bunga import.

 Enggal santoso florist termasuk toko bunga di surabaya yang siap melayani dengan harga standart dan disesuaikan dengan budged anda. rangkaian karangan bunga yang fresh dan desain yang menarik akan kami sajikan untuk anda, tidak dilupakan oleh kami promo dan discount buat anda berlaku untuk setiap rangkaian karangan bunga.

4 komentar:

  1. WAH BUNGA UCAPAN ULANG TAHUN KEREN

    BalasHapus
  2. iya mas yahya, terima kasih sudah berkunjung..

    BalasHapus
  3. untuk ucapan ulang tahun memang harus bagus ya mas, jadi terkesan menarik bunga nya ;)

    BalasHapus
  4. iya mbak ririn, untuk ucapan ulang tahun cocok menggunakan bunga meja dan bunga pun harus fresh dan bagus.

    BalasHapus