Senin, 04 November 2013

memilih bunga mawar potong untuk rangkaian atau hiasan

 Semua orang tentunya sangat mengenal bunga mawar, disini saya akan memberikan tips untuk anda dalam memilih bunga rangkaian yang masih segar  dan fresh. Sehingga bunga mawar potong akan kuat dan tahan hingga beberapa hari.

bunga mawar pinnk
 Pilih bunga mawar potong yang kelopaknya masih kokoh, ujung pangkal batang masih berwarna hijau, cari bunga mawar yang masih banyak daun dan banyak durinya (itu menandakan bunga mawar baru saja dipetik)

 Lihat bagian bawah kelopak bunga atau leher pangkal batang ujung kelopak, lihat dengan seksama pilihlah yang masih hijau dan kuat sehingga mahkota bunga akan tegak dan kokoh menghadap ke atas, jangan memilih batang bawah kelopak bunga yang kusut atau mengkerut.

  Apabila kelopak bunga berwarna hitam menandakan kondisi bunga mawar potong masih normal (warna hitam adalah pengaruh dari obat penyubur bunga) kita tinggal memetik dan membuang kelopak bunga berwarna hitam.

Demikian beberapa info yang bisa saya  sampaikan dan semoga bermanfaat bagi anda dalam memilih bunga mawar potong untuk rangkaian  karangan bunga. baca juga perbedaan kuwalitas bunga lokal dan bunga import.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar