Senin, 30 Desember 2013

bunga duka cita ( krans segar )

     pada kesempatan ini toko bunga surabaya enggal santoso florist surabaya, menawarkan kepada anda rangkaian karangan bunga duka.

bunga duka cita ( krans segar )
bunga duka cita ( krans segar )
     dari beberapa jenis dan model bunga duka pada contoh foto adalah rangkaian bunga duka cita krans segar, yang dirangkai dengan berbagai jenis bunga sebagai berikut :bunga krisan putih, bunga tiger lily, bunga rotansia, bunga aster putih, bunga gerbera putih, bunga anthurium putih, bunga pikok putih, daun LL, daun sri gading, dan daun florida beauty. kemudian dirangkaikan sesuai dengan permintaan pelanggan, untuk contoh foto karangan bunga duka cita anda bisa kunjungi karangan bunga duka atau anda ingin menentukan sendiri model dan jenis bunga kami siap melayani anda.

    pesan dan order di toko bunga enggal santoso surabaya segala macam bentuk karangan bunga akan dirangkaiakan secara langsung fresh sehingga bunga akan tahan untuk beberapa hari. liat juga karangan bunga papan ucapan pernikahan.

     harga yang stabil dan bisa untuk menyesuaikan budged anda, cukup dengan telp 03170884008, 0315455782, 0315481807, Cs suntoro. tidak dilupakan oleh kami promo dan discount buat anda , sebagai tanda terima kasih kami toko bunga enggal santoso surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar